Minggu, 05 Juli 2015

Sebuah Daftar Paling Menjanjikan Suplemen Weight Loss di Health dan Pasar Wellness Today

Sebuah Daftar Paling Menjanjikan Suplemen Weight Loss di Health dan Pasar Wellness Today

Berat badan suplemen yang bisa dibilang yang paling dalam permintaan produk di pasar kesehatan dan kesejahteraan hari ini. Menurunkan berat badan dapat memungkinkan seseorang untuk tidak hanya merasa yakin tentang diri mereka sendiri, tetapi juga, yang lebih penting, untuk menjadi bugar dan sehat. Selain itu, sebagai jumlah orang yang bertujuan untuk menjaga kesehatan tumbuh, begitu pula jumlah berat badan suplemen yang telah diperkenalkan dan tersedia di pasar. Mari kita lihat pada suplemen yang paling menjanjikan untuk menurunkan berat badan di pasar saat ini.

1. Green Coffee Bean Extract

Suplemen, yang terbuat dari ekstrak biji kopi digongseng, diyakini kaya akan asam chlorogenic, senyawa yang dapat menghambat masuknya glukosa ke dalam aliran darah. Akibatnya, tubuh menggunakan lemak disimpan sebagai sumber energi, mengurangi lemak tubuh. Asam klorogenik juga merupakan salah satu dari polifenol, yang merupakan kelompok antioksidan kuat. Dengan demikian, mengkonsumsi suplemen yang dapat melindungi satu dari berbagai penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas, termasuk kanker dan penyakit jantung.

2. Garcinia Cambogia

Suplemen, yang terbuat dari ekstrak buah labu berbentuk dari yang namanya berasal, diyakini kaya HCA (asam hidroksisitrat). HCA adalah senyawa yang diyakini menghambat enzim liase sitrat dari mengubah gula menjadi lemak. Selain itu, mungkin mengatur pelepasan serotonin, hormon yang mempengaruhi suasana hati dan nafsu makan seseorang. Dengan demikian, suplemen juga dapat bekerja sebagai penekan nafsu makan alami.

3. Raspberry Keton

Suplemen ini dikenal untuk membantu meningkatkan kadar adiponektin dalam tubuh. Adiponektin adalah hormon protein yang dilepaskan oleh sel-sel lemak, dan ketika seseorang memiliki tingkat tinggi itu, tubuh mereka cenderung membakar lemak dengan aman dan lebih efektif. Suplemen ini juga dapat menekan nafsu makan dengan meningkatkan sensitivitas seseorang terhadap leptin.

4. Yacon Syrup

Sebuah pemanis glikemik rendah, suplemen dikemas dengan FOS. Sebuah pemanis alami, FOS membantu mencegah pelepasan ghrelin (hormon lapar), tanpa memuat tubuh seseorang dengan jumlah kalori yang berlebihan. Hal ini karena tubuh tidak memiliki kemampuan untuk memetabolisme FOS, dan sebagai hasilnya, ia pergi ke saluran pencernaan secara keseluruhan bentuk, di mana bakteri sehat makan di atasnya. Dengan demikian, suplemen mungkin tidak hanya meningkatkan berat badan, tetapi juga dapat meningkatkan kesehatan pencernaan seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar