Minggu, 05 Juli 2015

Psychological Faktor Transformasi Tubuh

Psychological Faktor Transformasi Tubuh

Apa yang membuat perbedaan antara orang-orang yang mencapai sesuatu yang signifikan dengan tubuh mereka dan orang-orang yang tampaknya mencoba tetapi tidak pernah cukup sampai di sana? Obat Obatan? Genetika? Suplemen? Keadaan? Tentu saja mereka memainkan peran tapi itu tidak apa yang membedakan satu dari yang rata-rata. Apakah itu pengetahuan? Mungkin itu. Pengetahuan tentang apa meskipun?

Ini adalah pengetahuan tentang bagaimana pikiran adalah faktor yang paling penting untuk mencapai tubuh impian Anda. Hal ini dapat membatasi Anda sebanyak itu dapat membantu Anda. Ini adalah aset terbesar yang kita miliki bahwa kita bisa memilih apakah kita ingin aset berharga ini akan bekerja untuk kami atau melawan kami. Mengabaikan atau gagal untuk mengakui kekuatannya secara otomatis memiliki bekerja melawan kita, membatasi kita.

Kita semua telah mendengar juara binaraga berbicara tentang pikiran dan maknanya. Namun ketika kita mengajukan pertanyaan untuk mendorong kita lebih lanjut dalam perjalanan ini, kami selalu mencari jawaban ilmiah. Seberapa sering Anda melihat di Q & A bagian dari seminar dengan juara, seseorang bertanya tentang mendapatkan juara pola pikir? Sebaliknya orang ingin tahu apakah begitu-dan-begitu berpikir bahwa karbohidrat pasca-latihan adalah yay atau nay.

Aku datang untuk menyadari bahwa mereka yang mampu mengenali dan bertindak atas pentingnya pengkondisian psikologis biasanya akan mencapai "tingkat berikutnya". Ya, itulah yang posting ini adalah tentang - pengkondisian psikologis. Pengkondisian psikologis adalah istilah yang saya gunakan untuk menggambarkan tindakan dan keputusan yang kita buat dalam nama meningkatkan kondisi mental pikiran kita di bidang motivasi, fokus atau keterbatasan. Hal ini tidak banyak hal bagi seorang individu.

Yang pertama dan paling lurus ke depan adalah untuk membantu kita tetap jauh lebih termotivasi daripada seharusnya. Yang kedua akan kemampuan untuk tinggal di "zona". Terlalu sering saya melihat orang-orang semua bersemangat tentang mendapatkan ripped - ini adalah apa yang saya sebut "zona". Mereka akan berbicara seolah-olah mereka siap untuk membuat pernyataan dalam kehidupan mereka sendiri dan kehidupan orang-orang di sekitar mereka. Tapi 2 minggu kemudian mereka tampaknya telah lupa sama sekali tentang tujuan mereka dan itu seolah-olah tidak ada yang terjadi. Tinggal di zona dan selalu memiliki perhatian sadar pada tujuan, tidak pernah ragu, bisa membawa seseorang jadi lebih jauh.

Dan akhirnya, ia membuka potensi dalam diri individu. Setiap tindakan yang kita lakukan berbicara kepada pikiran kita dan semakin banyak tindakan yang kita lakukan yang memberitahu pikiran kami, kami memiliki alasan untuk mencapai apa yang kita akan sebaliknya anggap mustahil, kita mulai percaya pada hal yang mustahil - karena kami telah memberikan diri kita begitu banyak alasan untuk. Ketika kita mulai percaya pada apa pun, potensi apa yang bisa terjadi dibuka dan hampir tak terbatas.

Pengkondisian psikologis bekerja dengan memahami faktor-faktor psikologis dan bagaimana menggunakan faktor-faktor ini untuk mengoptimalkan psikologi dan membuka potensi.

Bab berikutnya: Memahami Faktor Psikologis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar