Selasa, 07 Juli 2015

Berat Badan Untuk Wanita - 4 Latihan Sederhana Dapat Anda Lakukan Dari Rumah

Berat Badan Untuk Wanita - 4 Latihan Sederhana Dapat Anda Lakukan Dari Rumah

Mari kita hadapi itu wanita, kita semua memiliki jadwal yang sangat sibuk kita harus berurusan dengan setiap hari. Kami harus bangun anak-anak, pastikan mereka sikat gigi mereka, pastikan mereka makan sarapan, membuat mereka ke sekolah dan daftar berjalan dan terus. Bahkan setelah Anda melakukan semua yang Anda harus mendapatkan diri Anda siap, bisa bekerja dan siap untuk apa yang bisa menjadi hari yang panjang di kantor.

Tidak mudah. Biasanya dengan begitu banyak terjadi sulit untuk menemukan waktu latihan. Karena kurangnya latihan semakin banyak perempuan yang menjadi stres dan kelebihan berat badan. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu meninggalkan rumah Anda untuk mendapatkan latihan. Di bawah ini saya akan berbagi dengan Anda 4 latihan sederhana yang dapat Anda lakukan di rumah.



Latihan # 1 - trisep Dips

Semua yang Anda butuhkan untuk latihan ini adalah kursi. Mulailah dengan penentuan tapak di tepi kursi dengan kedua tangan Anda di samping paha. Selalu pastikan kaki Anda datar melalui seluruh latihan. Untuk melakukan latihan Anda akan perlu untuk mengangkat tubuh Anda di depan kursi hanya sedikit anak laki-laki. Sesampai di sana mulai perlahan-lahan menurunkan diri ke bawah.

Anda tidak ingin tekuk siku lebih dari 90 derajat. Sekarang memaksakan diri kembali. Mulai kecil dan bekerja dengan cara anda. Jika semua dapat Anda lakukan adalah lima maka itu indah. Ketika Anda mendapatkan lebih kuat Anda dapat melakukan lebih. Jika Anda memiliki pergelangan tangan atau bahu masalah menghindari melakukan latihan ini.

Latihan # 2 - Pushups

Jika Anda ingin bekerja lengan dan dada ini adalah cara untuk melakukannya. Push-ups adalah latihan yang bagus yang dapat Anda lakukan benar-benar di mana saja. Jika Anda tidak cukup kuat untuk melakukan push-up standar menggunakan lutut Anda untuk membantu Anda keluar. Ketika Anda mendapatkan lebih kuat yang dapat Anda lakukan berbagai versi pushup yang seperti pushup bentuk berlian.

Latihan # 3 - Crunches

Bekerja abs Anda dengan mudah dengan sit-up. Namun, pastikan Anda melakukannya dengan cara yang benar. Jika dilakukan secara tidak benar Anda bisa melukai punggung dan leher. Jangan brengsek leher Anda saat melakukan sit-up. Anda harus fokus pada menggunakan apa-apa selain otot perut Anda untuk bergerak Anda naik dan turun. Pastikan dagu Anda selalu menghadap ke arah langit-langit. Ini akan memastikan Anda menggunakan teknik yang tepat.



Latihan # 4 - squats

Squats adalah jauh salah satu latihan favorit saya. Jika Anda ingin membangun yang kuat, kaki seksi, latihan ini akan membantu Anda melakukan hal itu. Saya benar-benar percaya itu adalah salah satu yang terbaik latihan berat badan bagi perempuan untuk melakukan. Yang sederhana dan tidak memerlukan peralatan khusus.

Jika Anda belum melakukan squats sebelum pastikan untuk memulai lambat. Turunkan diri sendiri tentang kaki atau lebih bawah. Ketika Anda mendapatkan lebih kuat yang dapat Anda lakukan squat lebih dalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar